GRATIS KIRIM KE RUMAH / HOTEL / BANDARA!  CALL 1500 180 / WA : 0811 2500 180

Posts Tagged ‘oleh oleh surabaya’

Oleh Oleh Surabaya yang Terkenal & Banyak Dicari

Oleh oleh Surabaya yang terkenal saat ini masuk dalam daftar TOP 10 yang disediakan oleh Toko Oleh Oleh DISURABAYA.ID. Oleh oleh Surabaya yang terkenal ini termasuk didalamnya, kue basah, kue kering, camilan dan minuman. Kue basah khas Surabaya yang paling banyak dicari saat ini yakni lapis kukus Surabaya pahlawan, spikoe, patata dan snowcake. Kue kering…

Read More

Yang Lebih Bagus dari Oleh Oleh Surabaya Panen Raya

Tempat oleh oleh Surabaya Panen Raya termasuk tempat yang banyak dikunjungi wisatawan untuk produk oleh oleh. Toko oleh oleh Surabaya panen raya terletak di pusat kota Surabaya. Kondisi pusat kota Surabaya yang padat mungkin akan menghambat anda untuk berkunjung ke toko oleh oleh Surabaya penen raya. Bagi Anda yang berada disekitar daerah Surabaya timur, Anda…

Read More

Kacang Mente – Rostcas

Siapa yang demen sama kacang mente? Kacang mahal yang satu ini emang enaknya kebangetan banget. Bikin ketagihan juga. Nah, kalau kacang mente jadi camilan dan hadir dengan berbagai varian rasa, tertarik nggak nih? Kacang mente Rostcas ini diproses dengan dipanggang dan dibalut tepung sehingga rasanya gurih. Varian rasa yang dihadirkan juga bermacam-macam. Ada rasa bawang,…

Read More

Makaroni Mac & Cheese – Rostcas

Kalau cari camilan pasti yang pertama dicari itu makaroni. Kaya’nya makaroni sudah meluas dan varian rasa yang dihadirkan juga sudah bermacam-macam. Nah, kalau di outlet disurabaya.id ini menghadirkan makaroni keju yang home made lho. Jadi, dijamin aman! Pembuatannya tanpa bahan pengawet dan MSG. Sip kan?!! Makaroni panggang ini dikemas praktis dalam toples plastik bening dengan…

Read More

Spikoe – Resep Kuno

Spikoe merupakan resep kuno yang sudah ada sejak Belanda. Meskipun banyak kue lapis yang ada saat ini, namun rasanya tidak ada yang bisa menyamai Spikoe Resep Kuno yang rasanya masih bertahan dari dulu hingga sekarang. maka dari itu banyak yang membeli Spikoe untuk dijadikan oleh-oleh khas Surabaya. Rasa spikoenya memang sudah tidak diragukan lagi. Teksturenya…

Read More

Snowcake

Kalau yang ini nggak perlu dikasih tau lagi kaya’nya ya.. Produk yg diluncurkan Zaskia Sungkar ini namanya Snow Cake. Seperti namanya, kue ini bertabur gula halus bagaikan salju dibagian atas kue. Kuenya yang lembut dan enak ini banyak diburu oleh masyarakat kota Surabaya. Hadir dengan 5 macam varian, yaitu: vanilla, caramel, choco banana, choco greentea…

Read More

Sirup Bogem – Sirup Buah Mangrove

Selain tanamannya yang bermanfaat untuk melindungi pantai dari abrasi, bagian lain dari tanaman mangrove juga bisa dimanfaatkan seperti buahnya. Buah dari tanaman mangrove ini diolah oleh penduduk Surabaya menjadi sirup yang manis. Sirup bogem adalah sirup yang diolah dari buah mangrove. Buahnya yang cenderung kecut diambil sarinya dan direbus dengan gula agar menghasilkan sirup yang…

Read More

Siropen – Sirup Telasih

Ternyata, Surabaya merupakan kota pertama yang menjadi tempat pertama kali berdirinya pabrik sirup di Indonesia. Dan Sirup yang sudah lama ada sejak dulu adalah Siropen. Siropen Telasih ini merupakan salah satu sirup khas Surabaya yang sudah ada sejak 1923. Pabriknya yang berada di Jalan Mliwis NO. 5, Surabaya dibangun oleh warga asli Belanda bernama JC…

Read More

Semprit Keju Ovomalt – Guna Guna

Cari jajan yang kekinian? Cobain snack mantra yang satu ini. Semprit Keju Ovomalt by Guna Guna. Eh, jangan takut. Bukan makanan yang di guna-guna kok. Tapi begitu makan, pasti kalian merasa seperti di guna-guna. Hehehe.. Snack mantra kekinian ini ada berbagai macam jenis kue dan salah satunya Semprit Keju Ovomalt. Semprit Keju Ovomalt ini sangat…

Read More

Sambal CUK

Makan emang nggak afdlol kalau nggak pedes. Orang indonesia memang udah kebiasa makan pedes kali ya, jadi makan ada colekan sambel gitu, nasi seporsi pun bakal terasa kurang nggak sih? Nah, bagi kalian yang nggak bisa pisah sama sambal, coba cek sambal yang satu ini. Begitu tau nama produk yg satu ini, pasti udah kebayang…

Read More