Almond Crispy – Wisata Rasa

Kalo ngomongin Almond Crispy pasti langsung ngebayangin punya Wisata Rasa. Memang merupakan pilihan oleh-oleh khas Surabaya yang utama, terutama di bidang per-Almond Crispy-an. Nah, jadi langsung aja kalian klik masukkan keranjang buat beli satu bungkus atau satu dus. Kalau beli satu bungkus sih rasanya kurang, karena pasti yang doyan banyak, jadi beli aja beberapa bungkus dengan keempat varian rasanya, yaitu ada:

  1. Almond Crispy Cheese
  2. Almond Crispy Greentea Cheese
  3. Almond Crispy Mocca Cheese
  4. Almond Crispy Choco Cheese

Whatsapp kita di  08112500180

Telpon juga bisa di 1500180 

FREE DELIVERY UNTUK AREA SURABAYA DAN BANDARA JUANDA

Description

Wisata Rasa merupakan salah satu produsen oleh-oleh yang terkenal dengan Almond Crispynya. Almond Crispy memiliki rasa yang merupakan paduan antara rasa cookies  dan kue kering. Jadi Almond Crispy ini cocok buat orang-orang yang doyan cookies tapi gampang eneg, karena teksturnya yang renyah, jadi pasti enteng banget rasanya di mulut. Dominan rasa Almond Crispynya adalah rasa keju dan almond. Namun Wisata Rasa juga nyediain varian lain yaitu:

  1. Almond Crispy Cheese
  2. Almond Crispy Greentea Cheese
  3. Almond Crispy Mocca Cheese
  4. Almond Crispy Choco Cheese

Greentea, Mocca, dan choco, with  a hint of almond and cheese, pasti enak banget kan, dan penasaran rasanya kayak apa? Langsung pesen aja, caranya gampang, masukin keranjangmu, atau:

Whatsapp kita di  08112500180

Telpon juga bisa di 1500180 

FREE DELIVERY UNTUK AREA SURABAYA DAN BANDARA JUANDA


Kita menyediakan jasa pengiriman ini agar kalian dengan high mobility and tight schedule bisa tetep bawain oleh-oleh buat keluarga, temen terdekat, dan kolega di kantor. Selain itu, kami juga menyediakan banyak pilihan oleh-oleh khas Surabaya lainnya. Coba deh, cek produk lain kami disurabaya.id, pasti kamu bakal bahagia bisa tinggal klik-klik dan jadi deh satu kerdus buat orang rumah. Tunggu apalagi guys, cuss kuyyy